haku_nineno: (Default)
[personal profile] haku_nineno
oh well, first entry nih
bingung mau nulis apa, tapi ujung ujungnya pengen nulis kimia
yaudah

KIMIA
satu kata yang ga asing di telinga high schooler
salah satu pelajaran mipa ini emang jadi musuh bebuyutan saya dari SMP
pas pertama diajarin kimia pas SMP, males banget lah sama kimia. ngeliat di jadwal pelajaran aja udah males mendingan berlindung di bawah selimut sambil ngemil daripada ikut pelajaran kimia. kalo liat gurunya dari kejauhan juga langsung berdoa dalem hati " semoga gurunya tiba tiba dapet telepon dari brad pitt buat ngajarin dia kimia jadi gausah  masuk kelas gue" selalu berdoa kaya gitu *walau tau gaakan kejadian*

nah, pas SMA, temen temen sekelas tuh pada suka ama kimia, gamungkin lah saya dongo sendiri di kelas *walau kenyataan berkata seperti itu* makanya, sekarang lagi PDKT ama kimia. ohoho
semoga bisa ya! hoope that happen deh!
hihi
:p

Profile

haku_nineno: (Default)
haku_nineno

December 2016

S M T W T F S
    123
456 78910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Jul. 26th, 2017 04:30 pm
Powered by Dreamwidth Studios