haku_nineno: (Default)
[personal profile] haku_nineno
oh well, first entry nih
bingung mau nulis apa, tapi ujung ujungnya pengen nulis kimia
yaudah

KIMIA
satu kata yang ga asing di telinga high schooler
salah satu pelajaran mipa ini emang jadi musuh bebuyutan saya dari SMP
pas pertama diajarin kimia pas SMP, males banget lah sama kimia. ngeliat di jadwal pelajaran aja udah males mendingan berlindung di bawah selimut sambil ngemil daripada ikut pelajaran kimia. kalo liat gurunya dari kejauhan juga langsung berdoa dalem hati " semoga gurunya tiba tiba dapet telepon dari brad pitt buat ngajarin dia kimia jadi gausah  masuk kelas gue" selalu berdoa kaya gitu *walau tau gaakan kejadian*

nah, pas SMA, temen temen sekelas tuh pada suka ama kimia, gamungkin lah saya dongo sendiri di kelas *walau kenyataan berkata seperti itu* makanya, sekarang lagi PDKT ama kimia. ohoho
semoga bisa ya! hoope that happen deh!
hihi
:p
From:
Anonymous( )Anonymous This account has disabled anonymous posting.
OpenID( )OpenID You can comment on this post while signed in with an account from many other sites, once you have confirmed your email address. Sign in using OpenID.
User
Account name:
Password:
If you don't have an account you can create one now.
Subject:
HTML doesn't work in the subject.

Message:

 
Notice: This account is set to log the IP addresses of everyone who comments.
Links will be displayed as unclickable URLs to help prevent spam.

Profile

haku_nineno: (Default)
haku_nineno

December 2016

S M T W T F S
    123
456 78910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Jul. 26th, 2017 04:36 pm
Powered by Dreamwidth Studios